Visi Prodi Manajemen

Menciptakan dan mewujudkan pendidikan tinggi yang terkemuka dalam bidang ilmu manajemen di tingkat nasional maupun internasional yang dinamis, progresif dan berkualitas pada tahun 2025.

Misi Program Studi Manajemen

Misi yang ditetapkan oleh Program Studi Manajemen adalah sebagai berikut :

  1. Membentuk Sarjana ekonomi manajemen yang memiliki kompetensi, dan integritas tinggi serta berjiwa pancasila yang berwawasan global.
  2. Melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dengan mengimplementasikan keahlian dalam bidang ilmu manajemen bagiĀ  kepentingan masyarakat.
  3. Membentuk Sarjana yang memiliki kemampuan tinggi dalam beradaptasi dengan lingkungan kerja dan perubahan kemajuan ilmuĀ  dan teknologi, dengan mengembangkan dan meningkatkan profesionalisme dalam ilmu manajemen.
  4. Meningkatkan mutu dosen sesuai dengan perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dengan
    menyelenggarakan jenjang pendidikan akademik berkelanjutan dan profesi dalam bidang manajemen untuk pengembangan ilmu dan karakter peserta didik.
  5. Meningkatkan tata kelola sarana dan prasarana dalam mengembangkan kegiatan akademik dalam bidang ilmu manajemen secara efektif dan efisien.

SASARAN MUTU

Sasaran Mutu yang ditetapkan Program Studi Manajemen sebagai berikut :

  1. Menghasilkan dan meningkatkan kuantitas dan kualitas lulusan yang memiliki kompetensi yang mampu bersaing dipasar kerja di bidang ilmu ekonomi manajemen dan akuntansi secara nasional maupun internasional.
  2. Menghasilkan penelitian yang berkualitas di bidang ilmu ekonomi, Manajemen dan Bisnis, baik secara mandiri maupun bekerjasama dengan institusi lain dengan target setiap dosen tetap menghasilkan satu penelitian dalam satu tahun kalender akademik dengan hasil yang dipublikasikan pada jurnal ilmiah akreditasi maupun jurnal fakultas/universitas.
  3. Menghasilkan kualitas dan kuantitas lulusan dengan target 80% peserta didik menempuh waktu studi 7 – 8 semester dengan IPK rata-rata 3,25.
  4. Menghasilkan kegiatan-kegiatan pengabdian pada masyarakat khususnya dalam bidang ekonomi pemberdayaan masyarakat dengan target setiap dosen tetap melakukan satu pengabdian masyarakat dalam satu tahun kalender akademik.